Home » » Download Film Cars (2016)

Download Film Cars (2016)

Download Film Cars (2016)


Download Film Cars (2016)


Cars adalah sebuah film animasi yang menceritakan tentang sebuah mobil balap hidup bernama Lightning McQueen (Owen Wilson), dan mimpinya untuk menjadi mobil balap handal. Pada awal kisah, diceritakan McQueen sedang berada di dalam sebuah balapan bergengsi, Piston Cup Series. McQueen berusaha keras untuk berhasil memenangkan kejuaraan balapan ini, dan salah satu upayanya adalah dengan tidak memasuki pit stops, di mana mobil balap biasanya mendapatkan pemeriksaan kondisi mesin dan mobil atau mengisi bensin. Hal ini membuat para kru balapnya marah dan semakin menegaskan bahwa McQueen adalah mobil balap yang sombong dan hanya ingin bekerja sendiri.
Namun strategi sok tahunya ini malah membawa petaka saat ban mobilnya pecah dan ia harus dapat mengontrol dirinya sendiri untuk membawanya semakin dekat ke garis final. Namun keadaan menjadi kabur saat tiga mobil sekaligus, McQueen, Chick dan The King, menyentuh garis final dan juri tak dapat memutuskan siapa yang menjadi juara. Setelah pertandingan, mobil balap baik hati, The King, menasihati McQueen agar tidak memperlakukan kru balapnya seperti itu. Untuk dapat menang, sebuah mobil membutuhkan kru balap yang kompak di belakangnya. Mengabaikan nasihat The King, McQueen kemudian mendengar keputusan juri bahwa pertandingan ulang antara The King, dirinya dan Chick akan digelar kembali di California untuk menentukan juara Piston Cup Series.
McQueen pun langsung pergi menuju California bersama Mack, sebuah truk yang ditumpangi McQueen. Karena ingin sampai di California lebih dulu dari para lawannya, McQueen melarang Mack untuk berhenti dan beristirahat. Mack yang mengantuk pun sempat terganggu dengan sekelompok mobil balap jalanan, yang mengakibatkan truk Mack lepas kendali dan tanpa sengaja membuka pintu belakang Mack, di mana McQueen yang sedang tertidur tidak menyadari bahwa ia keluar dari dalam truk Mack. McQueen terbangun dan mendapati dirinya hilang di sebuah kota asing antah berantah, Radiator Springs.
Radiator Springs merupakan sebuah kota kecil yang dulunya pernah ramai sebagai tempat transit para pengendara jauh, namun setelah dibangun sebuah jalan bebas hambatan, Radiator Springs tak lagi dilewati dan menjadi kota yang hilang. Di sana, McQueen bertemu dengan para penduduk Radiator Springs, termasuk sebuah mobil cantik, Sally Carrera (Bonnie Hunt), sebuah truk gandeng tua, Mater (Larry the Cable Guy), dan sebuah mobil tua yang ternyata pemenang Piston Cup, Doc Hudson (Paul Newman).

Download Film Cars (2016) [click to download]

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Attention Please !!!

Attention Please !!!
 
Copyright © 2015 Khaki Film
Blogger Templates