Home » » Download Resident Evil Final Chapter

Download Resident Evil Final Chapter

Download Resident Evil Final Chapter



Download Resident Evil Final Chapter



Resident Evil: The Final Chapter merupakan film Hollywood bergenre horror aksi dan fiksi sains yang disutradarai dan naskah filmnya ditulis oleh Paul W.S Anderson, yang diangkat berdasarkan serial permainan video game horror ‘Capcorn’.

‘Resident Evil: The Final Chapter’ merupakan film keenam dan seri terakhir dari Resident Evil, dan merupakan kelanjutan dari Resident Evil: Retribution (2012)

‘Resident Evil: The Final Chapter’ dibintangi oleh Milla Jovovich, Ali Larter, Ruby Rose, Shawn Roberts, William Levy, Lee Joo-gi, Iain Glen.



Sinopsis Resident Evil Final Chapter


Tidak lama setelah Resident Evil: Retribution berakhir, peradaban manusia berada diambang kepunahan setelah Alice (Milla Jovovich) dikhianati oleh Wesker (Shawn Roberts) di Washington D.C.

Sebagai satu-satunya yang selamat dari kejaran gerombolan zombie, Alice harus pergi kembali menuju Raccoon City dimana Umbrella Corporation perusahaan yang menjadi lawan berat Alice ini sedang menghimpun kekuatan, membuat persiapan baru untuk melancarkan serangan akhir memusnahkan populasi manusia yang masih tersisa.

Dalam usahanya untuk menyelamatkan manusia dan membasmi tuntas semua kerumunan zombie, Alice kembali akan bergabung dengan teman –teman lamanya dan sekutunya, juga harus bekerja sama dengan seseorang yang berada di luar dugaannya. Mereka melawan gerombolan zombie dan monster mutan baru.

Alice juga akan mencoba untuk merebut kembali kemampuan supernya dari Wesker. Ini akan menjadi petualangan Alice yang paling sulit karena berjuang untuk menyelamatkan manusia.



Detail cast and Crew Film ‘Resident Evil: The Final Chapter’



Jenis Film : Action, Horos, Sci-fi

Durasi : 106 menit

Negara Asal : Amerika

Sutradara : Paul W.S Anderson

Penulis Naskah : Paul W.S Anderson

Produser : Jeremy Bolt, Samuel Hadida, Robert Kulzer, Paul W.S Anderson

Produksi : Columbia Pictures

Pemain : Milla Jovovich, Ian Glen, Ali Larter, Ruby Rose, Shawn Roberts, William Levy, Lee Joo-gi

Rilis : 25 Januari 2017



Download Resident Evil Final Chapter [mkv]

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Attention Please !!!

Attention Please !!!
 
Copyright © 2015 Khaki Film
Blogger Templates