Home » , » Download Film The Pianist (2002)

Download Film The Pianist (2002)

Download Film The Pianist (2002)



Download Film The Pianist (2002)




THE PIANIST mengisahkan tentang Wladysaw Splizman yang merupakan seorang pianis berdarah Yahudi. Dia bekerja di sebuah radio di Polandia. Suatu ketika, radio tempatnya bekerja mendapatkan serangan bom dari tentara Nazi Jerman. Pada masa itu yaitu tahun 1939, Nazi Jerman memang tengah melakukan invasi besar-besaran di berbagai negara. Termasuk salah satunya di Polandia. Wladysaw Splizman berhasil selamat dari serangan bom tersebut namun dia sudah tidak memiliki tempat kerja lagi yang sudah luluh lantah. Akhirnya Wladysaw Splizman memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya.

Darisanalah ia baru mengetahui bahwa negara Inggris dan negara Prancis tengah bersatu untuk melawan negara Jerman dengan Nazi miliknya. Sedangkan Nazi Jerman sudah menguasai Polandia, tempat dimana Wladysaw Splizman tinggal. Tentu saja hal tersebut menjadi ancaman bagi Wladysaw Splizman karena apabila melihat keturunannya.  Seperti yang diketahui bahwa tentara Nazi Jerman sering kali melakukan sweeping terhadap orang-orang keturunan Yahudi.

Dan Wladysaw Splizman sebagai orang keturunan Yahudi tentu saja akan menjadi bagian dari sweeping tersebut. Hingga suatu kali, tentara Nazi Jerman melakukan sweeping besar-besaran di daerah dimana Wladysaw Splizman tinggal. Tentu saja tujuan mereka satu yaitu untuk menemukan orang-orang keturunan Yahudi dan kemudian membinasakan mereka semua.

Hal itu tentu akan menjadi ancaman besar bagi Wladysaw Splizman. Apalagi bila ia sampai tertangkap oleh tentara Nazi Jerman. Karena itu sama saja artinya ia akan kehilangan nyawanya yang semata wayang. Untung saja, ada seorang perwira Polisi Jerman yang bekerja di kepolisian Yahudi yang kemudian menyelamatkan Wladysaw Splizman. Karena pertolongan tersebut ia berhasil lolos dari aksi sweeping yang dilakukan oleh tentara Nazi Jerman tersebut.

Dia memang berhasil selamat dari aksi sweeping tersebut namun dia terpisah dari seluruh keluarga dan saudara-saudaranya. Kini, Wladysaw Splizman hidup sendirian di tempat persembunyian. Disanalah ia melihat kekejaman yang dilakukan oleh tentara Nazi Jerman terhadap kaumnya. Mulai dari penculikan hingga pembunuhan massal. Ia harus terus bersembunyi untuk bisa terus hidup.

Hidup Wladysaw Splizman mulai berubah ketika ada seorang perwira Jerman yang mengetahui bahwa bakatnya sebagai seorang pianis. THE PIANIST adalah sebuah film yang dirilis pada tahun 2002.


Download Film The Pianist (2002) [
mkv]

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Attention Please !!!

Attention Please !!!
 
Copyright © 2015 Khaki Film
Blogger Templates