Home » » Download Film Now You See Me 2

Download Film Now You See Me 2

Download Film Now You See Me 2 


Download Film Now You See Me 2


Sinopsis film Now You See Me 2:

The Four Horseman [Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Dave Franco, Lizzy Caplan] kembali beraksi dengan teknik ilusi yang lebih tinggi lagi dan membawa mereka ke seluruh dunia. Satu tahun setelah mengecoh FBI dan dipuji oleh masyarakat karena berhasil melakukan aksi Robin Hood, mereka kembali untuk mengungkap kecurangan seorang pengusaha teknologi bernama Walter Mabry (Daniel Radcliffe). Ia seorang jenius yang mengancam The Horsemen atas kasus pencurian yang bisa dia buktikan ke polisi. Para Horsemen terpaksa melakukan satu aksi lagi yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk membersihkan nama mereka dan mengungkap dalang di balik pencurian itu.

Film ini dimulai dengan kembalinya mereka setelah dipersatukan oleh mentor mereka, Dylan (Ruffalo). Mereka yang sebelumnya berikrar akan menghilang selamanya, ditunggu-tunggu oleh publik untuk kembali. Mereka kembali dalam suatu pertunjukan di New York yang disambut dengan meriah. Namun, pertunjukan itu diganggu oleh suara dengung yang mengganggu pendengaran semua orang dan kemunculan sosok yang terproyeksi pada layar. Mereka terpaksa melarikan diri dengan masuk ke sebuah saluran yang anehnya berakhir di Cina. Hal itu membuat mereka takjub. Trik macam apa yang dimainkan atas mereka. Mereka menghilang dari pengawasan Dylan dan bertemu dengan Walter. Dylan berusaha menemukan mereka, termasuk dengan menghubungi Thaddeus (Freeman) yang kini dipenjara, musuh lama mereka dalam film pertama.


Walter memeras mereka untuk melakukan suatu pencurian yang mustahil. Kabarnya, Walter adalah anak Arthur Tressler, pria yang uangnya dicuri dalam pertunjukan di film pertama. Walter berusaha membalaskan dendam ayahnya. Tentunya kejelasan motif ini bisa diketahui dengan menyaksikan Now You See Me 2 yang akan rilis pada 10 Juni 2016.
Sinopsis lengkap Now You See Me 2


Satu tahun setelah lolos dari FBI dan mendapatkan kepopuleran dari masyarakat dengan kemampuan sulap mereka, anggota yang tersisa dari Four Horseman, J. Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merritt McKinney (Woody Harrelson) dan Jack Wilder (Dave Franco) bersembunyi sambil menunggu instruksi dari The Eye. Atlas, yang mulai tak sabar dengan penantian tersebut akhirnya keluar untuk mencari The Eye. Dan di sebuah lorong bawah tanah, sebuah suara memberitahu bahwa penantian mereka akan segera berakhir. Sekembalinya ke apartment, Atlas justru menemukan Lula May (Lizzy Caplan), seorang ilusionis yang juga teman lamanya. Lula melarikan diri tepat ketika Atlas berusaha menangkapnya.

Pertemuan kembali dengan para anggota The Horseman mendatangkan sebuah titik cerah, agen FBI yang selama ini menjadi pemimpin mereka, Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) memberikan sebuah misi baru : membongkar korupsi Owen Case (Ben Lamb), yang dengan perangkat lunak terbarunya diam-diam mencuri data pengguna untuk kepentingan pribadi Case. Keputusan Rhodes pula untuk membawa Lula bergabung dengan mereka, menggantikan Henley Reeves (Isla Fisher) yang mengundurkan diri.

Horsemen berhasil membajak acara makan siang yang juga menjadi peluncuran software terbaru dari Case. Sayangnya, aksi tersebut justru membawa FBI ke lokasi mereka. Dan seakan belum cukup, sebuah sosok misterius muncul serta membongkar satu persatu topeng dari The Horseman. Termasuk juga peranan Rhodes, sebagai agen ganda FBI, yang langsung membawanya meloloskan diri dari bos baru FBI, Natalie Austin (Sanaa Lathan). Dalam usahanya melarikan diri melalui tube mereka, The Horseman justru secara ajaib dibawa ke Moskow, tepat di dalam sebuah restoran masakan Cina. Dan disinilah mereka bertemu dengan saudara kembar Merritt, Chase McKinney (Harrelson). Terungkap bahwa Merritt adalah anak buah dari Walter Mabry (Daniel Radcliffe), mantan rekan bisnis Case yang berkhianat. Mabry meminta The Horseman untuk mencuri chip yang mampu mengontrol sistem keamanan pada semua perangkat elektronik seluruh dunia.

Permintaan Mabry membawa Horseman ke sebuah toko sulap yang dijaga oleh  Li (Jay Chou) serta sang nenek, Bu Bu (Tsai Chin), yang membantu membuat perlengkapan sulap demi memperlancar misi tersebut. Disisi lain, Rhodes bertemu dengan sang musuh, Thaddeus Bradley (Morgan Freeman) yang akhirnya ia bebaskan dengan imbalan mengungkap dalang di balik konspirasi yang terjadi. Keduanya terbang ke Moskow dan sampai di toko sulap milik Li, yang membeberkan rahasia kematian ayah Rhodes, Lionel Shrike (Richard Laing). Sayangnya, Bradley memperdaya Rhodes dan melarikan diri.

The Horsemen berhasil mencuri chip tersebut, namun sebelum memberikannya pada Mabry, terungkap bahwa ia bukanlah The Eye seperti yang selama ini mereka kira. Dan tepat ketika inilah, Rhodes hadir dan mengambil balik chip yang sudah ada di tangan Mabry. Ia pun berhasil melumpuhkan para pengawal Mabry, namun tetap berhasil diculik dan dibawa kedalam sebuah yacht. Disinilah terungkap bahwa Mabry sebenarnya ingin balas dendam pada The Horsemen atas suruhan sang ayah, Arthur Tressler (Michael Caine). Tressler lantas mengurung Rhodes dan berniat untuk membunuhnya, seperti dulu ia membunuh sang ayah. Namun kali ini, Rhodes sudah mengetahui trik untuk menyelamatkan diri, dan berhasil lolos dengan bantuan Atlas dan The Horsemen. Mereka pun menyadari chip yang dicuri adalah palsu.

Pencarian mereka kini beralih pada upaya untuk membongkar rahasia Mabry dan Tressler, yang membawa The Horsemen untuk mengadakan sebuah pertunjukan akbar di London, tepat pada tahun baru dan berhasil meringkus Mabry serta Tressler.


0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Attention Please !!!

Attention Please !!!
 
Copyright © 2015 Khaki Film
Blogger Templates