Home » » Download Film The Great Wall (2017)

Download Film The Great Wall (2017)

Download Film The Great Wall (2017)





Download Film The Great Wall (2017)
Download Film The Great Wall (2017)





SINOPSIS Film The Great Wall. Aktor Hollywood Matt Damon tampil dalam sebuah film Mandarin berjudul The Great Wall. Dalam film tersebut, aktor pemeran Jason Bourne ini berperan sebagai seorang tentara bayaran yang menyusup ke dalam kekaisaran China untuk mencuri bubuk mesiu. Namun ternyata ia harus bertempur melawan monster-monster mengerikan yang bersembunyi di balik tembok besar China.

Dalam film The Great Wall ini, Matt Damon akan beradu akting dengan artis-artis papan atas Hong Kong seperti Jing Tian, Eddie Peng, Lu Han, dan aktor terkenal Andy Lau. Adegan-adegan peperangan yang apik dengan sentuhan visual grafis canggih akan disuguhkan dalam film The Great Wall ini.

Film besutan sutradara Zhang Yimou ini kabarnya menelan biaya sebesar 150 juta dolar Amerika Serikat. Film The Great Wall ini sebenarnya telah dirilis perdana di China pada 15 Desember 2016 kemarin, namun kemungkinan besar akan tayang di Indonesia pada akhir bulan Desember ini. Oke langsung saja kita simak Sinopsis The Great Wall selengkapnya.


SINOPSIS The Great Wall :

Film The Great Wall mengisahkan tentang peristiwa yang terjadi pada abad ke-15 yang berfokus pada sebuah misteri di sekitar pembangunan Tembok Besar Cina sepanjang 5500 mil.

Loading...
Dua orang tentara bayaran bernama Wiliam Garin (Matt Damon) dan Pero Tovar (Pedro Pascal) yang sedang menyelinap ke dalam kekaisaran China untuk mencuri bubuk mesiu menyadari bahwa mereka tengah terjebak dalam perang besar yang sedang berlangsung di negeri tersebut.

Setiap 60 tahun sekali, pasukan elit dari kekaisaran China diturunkan untuk mempertahankan tembok besar China dari serangan monster misterius yang mirip kadal. Sebagai tentara bayaran yang biasa menghadapi ketegangan di medan perang, William dan Pero bekerjasama dengan pasukan elit kekaisaran untuk mengalahkan para monster.

Detail Film The Great Wall :


Sutradara : Zhang Yimou
Produser : Jon Jashni, Thomas Tull, Peter Loehr, Charles Roven
Penulis Naskah : Max Brooks, Tony Gilroy, Marshall Herskovitz, Edward Zwick, Doug Miro, Carlo Bernard
Genre : Drama, Action
Durasi : 104 menit
Tanggal Rilis Perdana : 15 Desember 2016 (China), 17 Februari 2017 (AS)
Produksi : Legendary East, Le Vision Pictures, Atlas Entertainment, China Film Group
Distributor : Universal Pictures


Pemain Film The Great Wall :

Matt Damon sebagai William Garin
Jing Tian sebagai Commander Lin Mae
Pedro Pascal sebagai Pero Tovar
Willem Dafoe
Andy Lau
Zhang Hanyu
Eddie Peng
Lu Han
Lin Gengxin
Chen Xuedong
Ryan Zheng
Huang Xuan
Wang Junkai sebagai Kaisar
Yu Xintian
Liu Qiong
Mackenzie Foy



Download Film The Great Wall (2017)

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Attention Please !!!

Attention Please !!!
 
Copyright © 2015 Khaki Film
Blogger Templates