Home » » Download Film Spirited Away (2001)

Download Film Spirited Away (2001)

Download Film Spirited Away (2001)


Download Film Spirited Away (2001)


SPIRITED AWAY mengisahkan Chihiro, gadis berusia sepuluh tahun yang pindah ke kota lain bersama orang tuanya. Film animasi buatan Jepang ini menuntun penontonnya untuk menikmati film secara emosional. Chiro yang tidak menginginkan untuk pindah justru mulai mengeluh dengan keadaan yang menimpa dirinya, termasuk hal-hal kecil seperti sekolah atau tingkah laku teman-temannya.
Orang tua Chihiro merupakan orang yang cukup penasaran dengan beberapa hal, termasuk saat mencari rute yang lebih dekat saat akan menghapal rute menuju rumah baru mereka ini. Ayah Chihiro masuk ke jalan-jalan kecil yang berakhir ke deretan bangunan misterius. Ayah Chihiro yang penasaran lalu masuk melewati deretan bangunan misterius tersebut dan mendapati di balik deretan bangunan ini terdapat taman bermain yang sudah lama ditinggali oleh orang-orang. Meskipun mereka tidak tahu jika rupanya tempat tersebut merupakan perbatasan antara dunia arwah dan dunia manusia.
Setelah menelusuri deretan bangunan tadi, Ayah Chihiro dan Chihiro menyusuri sungai dan melihat ada kedai makanan yang tidak ada satupun pengunjungnya tetapi mejanya penuh dengan makanan. Tanpa piker panjang, Ayah Chihiro memakan makanan tersebut meski Chihiro sudah mencoba melarangnya. Rupanya, dengan memakan makanan tersebut akan mengubah orang tua Chihiro menjadi babi, karena memakan sesuatu yang bukan haknya. Semakin bingung dengan apa yang terjadi, Chihihro bertemu dengan anak bernama Haku yang mau membantunya menolong orang tuanya, yang juga membuat Chihiro sempat terjebak di antara dunia arwah dan dunia manusia.
Perjuangan Chihiro untuk menyelamatkan orang tuanya tidak semudah itu. Dirinya harus berhadapan dengan berbagai jenis makhluk dari dunia lain yang mencoba untuk menghalangi setiap usaha CHihiro menyelamatkan orang tuanya. Setelah berhasil melawan beberapa makhluk dari dunia lain ini, kemudian Chihiro bisa bertemu lagi dengan orang tuanya lewat satu syarat, yaitu Chihiro harus bisa mengenali orang tuanya di antara babi-babi lain karena orang tuanya sudah berubah jadi babi akibat memakan makanan di kedai makanan tadi. SPIRITED AWAY merupakan film animasi asal Jepang yang dirilis pada tahun 2001

Download Spirited Away (HD) [click to download]

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Attention Please !!!

Attention Please !!!
 
Copyright © 2015 Khaki Film
Blogger Templates