Home » , » Doraemon the Movie Nobita and the Birth of Japan (2016)

Doraemon the Movie Nobita and the Birth of Japan (2016)

 Download Doraemon the Movie Nobita and the Birth of Japan (2016) 

Doraemon the Movie Nobita and the Birth of Japan (2016)



Sinopsis :

Doraemon the Movie Nobita and the Birth of Japan (2016) Film ini dimulai dengan seorang anak dari zaman prasejarah yang sedang berburu ikan. Ketika ia kembali ke rumahnya, ia mendapatinya dalam keadaan sudah hancur berantakan. Merasa putus asa ia pun berteriak, sebelum tiba-tiba ditangkap dalam pusaran waktu.

Sementara itu di abad ke-21, Nobita ingin kabur dari rumahnya karena ibunya selalu memarahi dia karena mendapatkan nilai 0 pada tes, seperti yang digambarkan berkali-kali di berbagai episode. Sebagai hasil dari kegagalan untuk menemukan sebuah rumah yang ideal, Nobita memutuskan untuk membuat tempat darurat untuk tinggal, namun karena tanah hukum kepemilikan properti ia gagal lagi untuk menemukan lokasi yang cocok.

Pada saat yang sama, Shizuka, Gian, Suneo dan Doraemon juga ingin kabur dari rumah mereka, karena mereka merasa orang tua mereka telah terlalu keras pada mereka (dengan pengecualian dari Doraemon, yang meninggalkan sebagai keluarga telah diminta untuk mengurus hamster yang Doraemon pikir terlihat terlalu banyak mirip seperti tikus, binatang yang ia benci).

Nobita mempunyai ide, bahwa mereka untuk tinggal di suatu tempat dan harus kembali pada waktu sebelum manusia ada. Akhinya Kelompok ini setuju dengan ide Nobita dan melakukan perjalanan ke Jepang 70.000 tahun yang lalu. Untuk tinggal disana, Doraemon memberikan semua pelayanan. Nobita, yang diberikan kementerian hewan peliharaan, memberi campuran gen dari hewan yang berbeda dan menciptakan Pegasus, Naga dan Griffin. Pada malam harinya, mereka pun berkumpul makan makan malam dan memutuskan untuk kembali ke rumah dan mengunjungi tempat itu di hari berikutnya.

Pada hari berikutnya, Doraemon marah karena menemukan dorayaki nya telah dimakan, menyimpulkan itu kerjaan tikus. Di Saat ia sedang marah, Gian, Shizuka dan Suneo datang dan diserang oleh anak laki-laki misterius set di awal film. Gian berkelahi dengan dia dan berhasil mengalahkan dia.

Pada awalnya mereka kesal karena mereka percaya Doraemon dan Nobita mengatakan kepada orang lain tentang rahasia mereka tapi dengan cepat berubah menjadi kebingungan karena mereka menemukan anak itu memegang tombak terbuat dari batu nyata. ibu Nobita kemudian datang menaiki tangga dan panik, mereka pun bergegas mengambil anak itu bersama mereka ke masa lalu.

Mereka menempatkan anak itu ke dalam gua dan ketika ia mulai tersadar, Shizuka memberinya makanan dan Doraemon menggunakan taro terjemahan untuk memahaminya. Dia mengatakan kepada mereka bahwa namanya adalah Kukuru dan dia berasal dari Suku Cahaya, yang diserang oleh Suku Gelap dan memperbudak semua rakyatnya.

Nobita dan Doraemon memutuskan untuk membantunya. Kukuru curiga karena mereka dipimpin oleh seorang "Raja Spirits" yang kuat, Gigazombi. Akhinya Doraemon mengeluarkan gadget rahasia dia, untuk menunjukkan dari mana Kukuru berasal.

Download Doraemon Movie 36 (Click to Download)

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Attention Please !!!

Attention Please !!!
 
Copyright © 2015 Khaki Film
Blogger Templates