Home » » Download Film Suicide Squad (2016)

Download Film Suicide Squad (2016)

Download Film Suicide Squad (2016)


Download Film Suicide Squad (2016)




Film Action Hollywood "Suicide Squad" 2016 adalah sebuah film aksi terbaru 2016 yang disutradarai oleh David Ayer,  dan naskah skenarionya di tulis oleh David Ayer dan Justin Marks. Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris hollywood seperi Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Jai Courtney, Cara Delevingne, Ben Affleck dan Viola Davis. Atlas Entertainment dan DC Entertainment yang memproduksi film Suicide Squad ini akan mulai merilis pada tanggal 5 August 2016.



Sebelumnya sang sutradara David Ayer pernah menyatakan bahwa Suicide Squad akan menjadi Comic Book Movie 2.0. Namun, apa sebenarnya Comic Book Movie 2.0.? Jika dilihat dari korelasinya dengan sinopsis ini, mungkin yang dimaksud dengan Comic Book Movie 2.0. adalah penggambaram karakter protagonis dengan konsep berbeda dengan film adaptasi komik lainnya. Di sini saya melihat bahwa bentuk karakter protagonis dalam Suicide Squad adalah perubahan dari karakter antagonis.

Sinopsis Film Suicide Squad (2016)


Film "Suicide Squad" ini menceritakan tentang sekelompok pemerintah yang ingin merancang sebuah misi rahasia. sekompok tersebut bernama Argus. Di dalam Argus tersebut sekelompok komplotan penjahat-penjahat paling berbahaya dan paling ditakuti. Tidak mudah untuk masuk dalam kolompok Argus tersebut karena syaratnya yang cukup sulit. Syarat tersebut yaitu mereka harus bersedia ambil bagian dalam misi berbahaya dan sangat rahasia

Penjahat penjahat yang masuk dalam organisasi Argus tersebut yaitu adalah Deadshot di perankan Will Smith, Harley Quinn di perankan Margot Robbie, Joker di perankan Jared Leto, Kapten Boomerang di perankan Jai Courtney, Enchantress di perankan Cara Delevingne.

Dan ternyata ketua dan pemilik oraganisasi tersebut merupakan seorang wanita tangguh dan berani yang bernama Amanda Waller di perankan Viola Davis. Akan kah penjahat tersebut bisa sukses menjalannkan sebuah misi rahasia itu?.


Review Film Suicide Squad (2016)

Pada bagian awal sinopsis dijelaskan bahwa plot cerita film Suicide Squad  akan dimulai dengan babak pengumpulan para villain untuk menjadi satu tim. Mereka kemudian diberi senjata terbaik milik pemerintah untuk menjalankan misi penyelamatan berbahaya. Entah apa misi yang akan dilakukan, namun yang pasti keahlian dan kemampuan para villain tersebut akan digunakan dengan maksimal.
Kemudian di bagian akhir dari sinopsis ada petunjuk plot yang diberikan kepada kita, yaitu sebuah perlawanan balik. Para villain yang sebelumnya bersatu ini kemudian menyadari bahwa ia ditunjuk bukan untuk menyelesaikan tugasnya dengan sukses namun diarahkan untuk gagal. Itu mengapa tim ini disebut Suicide Squad, karena pada dasarnya kelompok ini dibuat sebagai misi bunuh diri. Mereka yang sadar kemudian akan merespon tindakan pemerintah yang telah mengumpulkannya. Menarik untuk melihat bagaimana respon para villain tersebut, karena secara tak langsung nampaknya mereka telah berubah menjadi pihak protagonis dalam cerita ini.
Masih banyak yang belum terungkap dalam sinopsis Suicide Squad, terutama peran Joker yang sampai sekarang masih misterius. Mari kita tunggu info dan perkembangan dari film ini selanjutnya.

Detail Cast dan Crew Film Suicide Squad (2016)


Genre : Action
Sutradara : David Ayer
Produser : Charles Roven, Richard Suckle
Penulis Naskah : David Ayer, Justin Marks
Pemain Film Suicide Squad :

Will Smith sebagai (Floyd Lawton / Deadshot)
Jared Leto sebagai (The Joker)
Margot Robbie sebagai (Dr. Harleen F. Quinzel / Harley Quinn)
Jai Courtney sebagai (Captain Boomerang)
Cara Delevingne sebagai (Enchantress)
Viola Davis sebagai (Amanda Waller)
Ben Affleck sebagai ( Bruce Wayne / Batman)



Download Film Suicide Squad (2016)  mkv [click to download]

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Attention Please !!!

Attention Please !!!
 
Copyright © 2015 Khaki Film
Blogger Templates